Biar Gak Kena SP

Baca Ini Juga, Blays..!


Kalian yang udah kerja, pasti tau yang namanya SP..?!
Biasanya, yang suka nge-SP itu HRD. Iya lah.. yang suka ngurusin karyawan kan HRD, bukan dewan pembina atau pengurus cabang. HRD emang kerjanya ngurusin karyawan.. Makanya, karyawan level kroco kayak kalian susah gemuk. Karena tiap gemuk dikit, HRD langsung ngurusin.

Kalian, para kroco mumet pasti males kan kalo udah dapet ancaman-ancaman SP?!
Biasanya, para HRD atau para atasan itu bisa aja sungguh-sungguh akan nge-SP, atau cuma sekedar gertak tauco.



Nah, buat kalian yang gak mau dapet ancaman SP dari HRD atau dari atasan, sebaiknya kalian melakukan dua hal ini. Betul sekali.. memang cuma ada dua cara buat ngehindarin ancaman SP yang bikin geli itu.

Yang pertama adalah bekerjalah dengan baik.
Datang tepat waktu, jangan sering bolos tanpa alasan, jangan melanggar aturan perusahaan dan jangan bertingkah yang aneh-aneh semacam menghamili istri direktur atau lainnya.. Dijamin kalo lempeng-lempeng aja, kalian gak akan kena SP.

Yang kedua adalah sering-seringlah jilatin pantat atasan.

Mau atasan laki atau cewek, jilatin pantatnya adalah hal terbaik untuk menghindari SP. Jilatin sampe bersih! Karena dengan begitu, kalian akan aman dari SP. Atau sekalipun HRD tetap mengancam SP, maka atasan akan datang sebagai pahlawan berpantat bersih.

Oke..?!
Jadi itulah dua cara paling legendaris yang bisa menghalangi kalian dari SP. Selamat mencoba..

1 comment:

  1. Haha bisa aja nih postingannya. Saya sih udah beberapa kali kerja, maksudnya pindah-pindah gitu. Alhamdulillah ngga pernah dapat SP. Alhamdulillah mungkin karena saya terlalu baik. :D

    ReplyDelete