Angkot Yang Bikin Suges

Baca Ini Juga, Blays..!


Blays.. mau tanya nih!
Di jaman yang udah serba digital ini, lu masih suka pada naek angkot gak?
Soalnya menurut data hasil penelitian para ahli dari INIVERSITAS NEGERI TEXAS 02 PAGI, angka jumlah penumpang angkot di jaman sekarang yang serba merana ini lumayan terenggut, gara-garanya banyak aplikasi penumpang yang bantu para penumpang buat cari tumpangan, agar para penumpang bisa menumpang kepada pemberi tumpangan......... (gak gratis tentunya); mulai dari ojek online, taksi online, mobil online, dan lain-lain online.

Nah, kalo kalian suka naek angkot.. kalian pernah nggak ngalamin hal yang seperti dialamin oleh Bang Amar ini?
Mau tau emangnya Bang Amar ngalamin apa?? .................simak ceritanya di video berikut!

2 comments:

  1. Saya udah jarang naek angkot sih sekarang. Udah sering pakai ojol. Lebih cepat tanpa ngetem2.

    ReplyDelete
  2. wah iyayaaa, dulu kalo naek angkot suka ada lagu kayak gitu hahahaha

    sekarang mah udah jarang naik angkot. bisa di hitung jari. Gak naik ojol juga. karena udah punya kendaraan sendiri. alhamdulillah :)

    ReplyDelete