Alasan Kenapa Laki-laki Harus Sunat

Baca Ini Juga, Blays..!

Blays.. kalian yang laki-laki, waktu sunat umur berapa sih?
Waktu SD? Atau waktu SMP? Atau SMA? Atau malah waktu S2?
Kapanpun kalian disunat, yang penting, kulupnya sekarang udah nggak ada yaa..

Umur berapa kalian disunat, blays?

Nah.. ngomongin soal sunat, ternyata proses ini banyak manfaatnya loh!
Apa aja sih?
1. Bisa dapet duit, dari yang ngasih-ngasih
2. Acara sunatan bisa bikin keluarga besar kumpul-kumpul
3. Dibikin hajatan, jadi bisa nanggep dangdut seronok
4. Karena ada dangdut, jadi bisa nyawer

Itulah beberapa manfaat dari disunat.
Untuk info lebih lengkapnya mari kita cari tahu ke tukang gorengan...... maksudnya, Mari nonton video ini, biar kalian jadi tahu.. atau jadi combro.

8 comments:

  1. aduh mas.. bagian akhir videonya bikin ilang pahala puasa saya... tanggung jawab lo

    ReplyDelete
  2. wkwk emang stress nih sesuai judulnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo nggak stress kayaknya kurang genah pak.. XD

      Delete
  3. Oh, ada dangdut ye masa bersunat di Indonesia? Di Malaysia tak ada tau..cuma disiram dengan air je..

    ReplyDelete
    Replies
    1. disiram bijimana maksudnya pak?
      kalo di sini yang biasa disiram itu kucing brantam..

      Delete
  4. Baru tahu kalau sunnat bisa bikin banyak duit, hehehe. Mantap deh

    ReplyDelete
  5. sebentar lagi ponakanku mau sunat nih abis lebaran. siap-siap ngeluarin isi dompet buat beli mainan kesukaannya.

    ReplyDelete