Masihkah Kalian Nonton TV, Blays?

Baca Ini Juga, Blays..!


Blays.. Bang Amar sama Mas Way mau nanya nih..!
Lu pada masih suka nonton tipi gak sih?
Maksud kita.. selain cuma coli, kalo pas di rumah gitu.. kalian juga masih suka sering ngabisin waktu buat mantengin layar tipi gak? Biasanya apa sih yang suka kalian tonton itu? Berita? Gosip? Senetron yang episodenya nggak abis-abis?

Apa jangan-jangan udah nggak pernah?

Jangan-jangan lu pada nonton bola juga udah nggak di tipi, mlainkan pake streaming ilegal?

Hmm..
Bisa jadi sih ya?!
Soalnya yang namanya jaman sekarang, tipi udah pada nggak laku. Orang-orang udah pada males nonton tipi. Kebanyakan, orang2 pada lebih seneng mantengin youtube ketimbang mantengin tipi.
Sampe-sampe, nonton bola aja udah gak di tipi, tapi cukup di henpon alias streaming ilegal di situs yang nyediain pertandingan yang bahasanya bahasa arab semua. Strimingnya pun make wifi sekolahan deket rumah yang bocor sampe keluar pager, yang passwordnya lu dapet dari abang2 penjaga sekolah.. dan lu yang nangkep sinyalnya, cuma kebagian segaris doang.

Gapapa, blays.. namanya juga jaman udah berubah. Semuanya gak sama seperti yang dahulu. Jaman yang dahulu bukan jaman yang sekarang. Jadi kita juga kudu ngikutin yang namanya perubahan, gak boleh diem aja kayak tiang jemuran yang sering dipake jemur sempak.
Ya udah.. gitu aja paling. Selamat nonton tipi..!

1 comment:

  1. Tapi lebih seru jaman dulu sih waktu belum ada teknologi yang udah gila gilaan seperti sekarang ini, tapi bersyukur aja lah

    ReplyDelete